Headlines News :

AKSES GRATIS WEBINAR
(masukkan Nama & Email Anda, lalu klik ACCESS)

Home » , » Secara Khusus, Prabowo Temui Gus Mus di Rembang

Secara Khusus, Prabowo Temui Gus Mus di Rembang

Zona Info - Siang ini, Senin (12/5/2014), calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto berada di Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Secara Khusus, Prabowo Temui Gus Mus di Rembang

Salah satu agenda Prabowo adalah untuk bertemu pengasuh pondok pesantren Roudlatut Thalibin Kyai Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus), demikian informasi dari Prabowo Media Center yang diterima suara.com.

Prabowo mengunjungi Gus Mus dengan didampingi Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid.

Pertemuan Prabowo dengan Rais Aam Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama itu berlangsung sekitar satu jam. Pertemuan kedua tokoh, katanya, hanya untuk silaturahmi.

Calon presiden Prabowo kini didukung secara resmi oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Selangkah lagi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) juga akan mendukung Prabowo.

Kolaborasi keempat partai akan menghasilkan lebih dari 30 persen suara secara nasional atau di atas syarat minimal yang ditetapkan KPU untuk mengusung calon presiden dan calon wakil presiden.

Prabowo nanti akan berhadapan dengan calon presiden yang tak bisa dianggap enteng. Joko Widodo (Jokowi). Gubernur DKI Jakarta ini didukung oleh partai peraih suara terbanyak di Pemilu Legislatif 2014, PDI Perjuangan. Partai Nasional Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa juga menyatakan akan berjuang keras untuk memenangkan Jokowi di bursa Pemilu Presiden 9 Juli 2014.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger