Headlines News :

AKSES GRATIS WEBINAR
(masukkan Nama & Email Anda, lalu klik ACCESS)

Home » , » Penampakan “Misterius” Setelah Letusan Gunung Berapi di Chili

Penampakan “Misterius” Setelah Letusan Gunung Berapi di Chili


Zona Info – Sebuah penampakan “sosok misterius” yang terlihat seperti manusia raksasa tampak muncul dalam awan setelah letusan gunung berapi di Calbuco, Chili.

Foto yang menunjukan awan yang menyerupai sosok mirip manusia tersebut diyakini menjadi tanda para ‘dewa’ oleh penduduk setempat setelah letusan gunung berapi yang terjadi pertama kalinya dalam 40 tahun.
Pada hari Rabu waktu setempat, keadaan darurat diberlakukan di kota setelah gunung berapi meletus dengan hebatnya, menimbulkan abu yang terhempas ke stratosfer. Letusan itu sendiri tidak diantisipasi dengan baik oleh pemerintah dan ilmuan setempat, seperti dilaporkan news.com.au (26/04/2015).

Pada gambar diatas tampak awan misterius, letusan menampakan sebuah tampilan cahaya yang menakjubkan yang jarang sekali terlihat sebelumnya. Sambaran petir besar yang diakibatkan oleh erupsi gunung merapi yang mengakibatkan percampuran partikel gabungan air dan es. Hal tersebut akhirnya menimbulkan sebuah muatan listrik, seperti badai yang sering terjadi.


Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger