Headlines News :

AKSES GRATIS WEBINAR
(masukkan Nama & Email Anda, lalu klik ACCESS)

Home » , , » Posisi Seks Aman Saat Hamil

Posisi Seks Aman Saat Hamil

Zona Info - Hasrat bercinta bisa datang kapan saja, termasuk di masa-masa kehamilan. Mungkin seks adalah kegiatan yang jauh dari pikiran Anda saat morning sickness muncul di trimester awal kehamilan. Namun, ketika memasuki trimester kedua, libido Anda pun perlahan-lahan datang dan cenderung lebih tinggi, bahkan dibanding sebelum kehamilan.

Posisi Seks Aman Saat Hamil

Kebanyakan wanita mengutarakan libido mereka lebih tinggi di saat kehamilan. Benarkah? Meskipun begitu, saat melakukan hubungan intim dengan pasangan, Anda wajib memperhatikan kegiatan seksual yang aman untuk Anda dan calon bayi Anda. Ketika perut Anda semakin membesar, Anda pun perlu memilih posisi seks yang aman. Berikut 5 posisi seks yang bisa Anda pilih bersama pasangan di masa-masa kehamilan.

1. Woman on Top (Wanita di Atas)
Minta pasangan Anda untuk berbaring dan telentang, dengan posisi Anda di atas pasangan Anda. Anda juga bisa minta pasangan Anda duduk di kursi, dengan posisi Anda di atas dan membelakangi pasangan. Atur gerakan Anda dengan memperhatikan sudut tubuh Anda dan pasangan agar tidak membuat Anda kesulitan bergerak.

2. From Behind (Dari Belakang)
Posisikan diri Anda seperti dalam keadaan merangkak atau berlutut, dan biarkan pasangan Anda memainkan peranannya dengan lembut. Pastikan Anda mendapatkan posisi yang tepat dan menyediakan sandaran untuk menopang tubuh Anda.

3. Spooning (Posisi Sendok)
Ini mungkin adalah posisi seks yang paling mudah dan nyaman yang dapat Anda lakukan selama kehamilan, terutama ketika perut Anda semakin membesar. Anda dan pasangan Anda berada dalam posisi meringkuk seperti sendok ke arah samping kiri atau kanan dan pasangan Anda berada di belakang Anda.

4. Man on Top (Pria di Atas)
Posisi ini bisa dilakukan pada awal kehamilan Anda. Posisi ini masih bisa diterapkan dengan sedikit modifikasi, misalnya dengan meletakkan bantal di belakang punggung Anda. Pasangan berada di atas tubuh Anda dengan menahan berat badan menggunakan kedua tangan dan menahan berat badannya agar tak membebani perut.

5. Sitting Dog (Posisi Duduk)
Anda bisa memilih posisi ini dalam setiap trimester kehamilan. Anda duduk di pangkuan pasangan dan saling berhadapan. Posisi ini juga aman dilakukan di trimester awal saat perut belum terlalu besar. Di trimester lanjut, posisi ini juga masih bisa dilakukan, tetapi dengan posisi Anda yang duduk membelakangi suami. Menggunakan kursi sebagai bagian dari posisi ini bisa membantu Anda merasa lebih nyaman untuk mengendalikan kecepatan dan kedalaman penetrasi. (Gita/DMO/Dok. M&B)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger