Headlines News :

AKSES GRATIS WEBINAR
(masukkan Nama & Email Anda, lalu klik ACCESS)

Home » » Ratusan Siswa Terjangkit HIV Usai Kencani Seorang PSK

Ratusan Siswa Terjangkit HIV Usai Kencani Seorang PSK

Zona Info - Gara-gara berhubungan seks dengan seorang pekerja seks komersil, ratusan siswa diduga terinfeksi HIV. Ternyata, PSK tersebut terinfeksi HIV.


Peristiwa ini terjadi di Israel. Malapetaka itu berawal saat seorang siswa berhubungan intim dengan pelacur tersebut. Dan aksinya dia rekam dan disebarkan kepada rekan-rekannya. Apalagi hubungan seks itu dilakukan gratis.

Akibatnya, banyak pelajar SMP ikut-ikutan dan melakukan hubungan terlarang tersebut. Salah satu korban mengatakan bahwa ia merasa tidak punya pilihan selain untuk tidur dengan pelacur--yang tampaknya tidak meminta uang mereka--, karena semua teman-temannya tidur dengan dia"

Aksi ini akhirnya berakhir di kantor polisi dan wanita tersebut ditahan oleh polisi karena berhubungan seks dengan ratusan anak laki-laki di bawah umur tersebut.

Polisi di Israel mengatakan bahwa tujuh anak laki-laki telah tertular penyakit itu - karena mereka kontak seksual dengan pekerja seks itu. Wanita itu sedang diselidiki oleh polisi setelah sekelompok orang tua membuat keluhan tentang dirinya.

Sekolah dan otoritas kesejahteraan juga notifed dugaan tindakan pekerja seks, menurut yourjewishnews.com.

Anak-anak itu tampaknya tidur dengan perempuan itu, mereka semua di bawah usia 14 tahun (setingkat SMP) dan dia kini menghadapi tuduhan perkosaan anak.

Sumber: Warta Kota
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger