Headlines News :

AKSES GRATIS WEBINAR
(masukkan Nama & Email Anda, lalu klik ACCESS)

Home » » Tips Kesehatan Organ Intim Wanita

Tips Kesehatan Organ Intim Wanita

Banyak suami yang merasa kecewa ada saat berhubungan intim, disebabkan banyak hal diantaranya vagina istru yang dirasa sangat berair atau becek, atau berbau yang menyengat tidak sedap menyebabkan selera suami hilang.

PERAWATAN KESEHATAN WANITA

Ramuan kesehatan organ intim wanita yang dikonsumsi :

  • Delima, jintan, kunyit, jeruk. Haluskan jintan 5 gram + kunyit 15 gram + bunga delima 10 gram + air jeruk nipis 1 buah. Semua bahan dicampurkan diminum menjelang makan malam. Lakukan setiap hari selama seminggu.
  • Beabal, nanas, pisang batu. Haluskan pentil nangka (babal) 2 buah + nanas muda 1 buah + pisang batu 1 buah + gula aren secukupnya. Semua bahan dicampurkan diminum setelah makan siang lakukan selama seminggu, setelah didapat vagina mulai keset (tidak mengeluarkan lendir atau keputihan) ramuan bisa tetap diminum 2 kali seminggu untuk perawatan saja.
  • Kemangi, pandan, kunyit. Blender atau tumbuk daun kemangi 25 gram + pandan wangi 5 gram + kunyit 20 gram + gula aren secukupnya. Semua bahan dicampur bisa direbus dulu, atau dikonsumsi mentah. Resep ini untuk sekali minum.


MANFAAT HUBUNGAN SEKSUAL

Harus Anda ketahui, bahwa hubungan seksual bukan hanya untuk melampiaskan nafsu birahi saja, namun ada manfaat dalam melakukan hubungan seksual. Namun sebaiknya jagalah kesehatan organ intim wanita untuk membuat hubungan seksual Anda menjadi semakin maksimal.

Manfaat hubungan seksual adalah :

  • Menyembuhkan sakit kepala
  • Aktivitas seksual bisa membantu merangsang produksi dari hormon oxitocin di dalam Hypothalamus yang setelah itu akan dialirkan pada seluruh jaringan otak. Kemudian oxitocin ini akan memicu produksi dari hormon laon seperto endorphine. Hormon ini berguna untuk memberikan rasa santai. Dan untuk mereka yang sering melakukan hubungan seks akan nampak lebih bahagia dan juga bisa membantu mengatasi sakit kepala dengan lebih baik.
  • Melancarkan sistem peredaran darah
  • Saat Anda sedang mendapatkan rangsangan seksual, maka jantung akan berdetak dan akan memompakan darah menjadi lebih cepat sehingga akan membantu meningkatkan peredaran darah ke otak dan juga seluruh tubuh. Maka hal ini bisa membantu mencegah penyakit jantung dan juga penyakit stroke.
  • Obat awet muda
  • Saat sedang melakukan hubungan seksual dan mendapatkan orgasme, maka hal ini akan meningkatkan produksi dari hormon DHEA. DHEA merupakan salah satu hormon yang bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu memperbaiki jaringan tubuh yang mengalami kerusakan dan juga membantu melindungi kulit agar lebih sehat.


LADY FEM

Ladyfem meningkatkan hubungan seksual menjadi lebih maksimal. Kandungan alami yang baik untuk kesehatan dan salah satunya adalah untuk terapi kista alami.
Ladyfem resmi rekomendasi langsung Dr. Boyke Dian Nugaraha dan aman 100% karena terbuat dari bahan alami. Sudah terdaftar resmi di BPOM dan bisa digunakan untuk membantu memulihkan kembali gairah seksual yang menurun pada wanita.

Untuk pemesanan Ladyfem : Klik Disini
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Zona Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger